Piano membuat hidup Alexis Sanchez lebih berwarna

Sebagai seorang pesepakbola profesional, Alexis Sanchez memang sudah tidak diragukan lagi dalam mengolah si kulit bundar. Pemain yang dibeli Arsenal dari Barcelona pada musim lalu ini memang terkenal garang dan sadis saat di lapangan. Saat debut perdananya dengan Arsenal, Alexis Sanchez tidak butuh waktu lama untuk nyetel dengan gaya permainan Arsenal yang terkenal indah dan kerap memainkan umpan-umpan pendek. Tercatat pada musim lalu, pemain asal Chile itu ikut berpartisipasi dalam 52 pertandingan membela Arsenal dan mampu mencetak 25 gol di semua kompetisi. Sungguh torehan yang luar biasa.

Tetapi tidak disangka-sangka, selain kepintarannya mengolah si kulit bundar di lapangan sepakbola, ternyata pemain bernomor punggung 17 itu juga pintar dalam bermain piano, seperti yang diberitakan bola.net.
Dalam upaya mengusir rasa kejenuhannya terhadap aktivitas-aktivitas padat sebagai seorang pesepakbola profesional, Alexis sebisa mungkin mengatur waktu dan menyempatkan diri untuk bermain instrumen musik piano.

"Saya memang bukan seorang pianis yang ahli, tapi piano telah banyak membantu saya untuk rehat sejenak. Karena sepanjang hari kehidupan saya selalu berkutat dengan urusan sepakbola," buka Sanchez.

"Bermain piano memungkinkan saya untuk terbebas dari rutinitas sepakbola dan ini sungguh bagus untuk saya", sambungnya.



Sumber:



0 komentar:

Posting Komentar